Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Indonesia Sukses Adakan Pentas dan Diskusi Sastra

Foto bersama pemateri, dosen, dan mahasiswa pendukung acara

Guna mengaplikasikan teori mata kuliah Manajemen Seni Pertunjukan yang sudah diterima saat perkuliahan di dalam kelas, mahasiswa Prodi Tadris Bahasa semester IV membuat acara Pentas dan Diskusi Sastra. Acara tersebut dilaksanakan di Cafe SRS, Jalan Pasar V Timur no.40 Kenangan Baru. Acara diadakan Sabtu, 18 Juni 2022.

Pentas dan Diskusi Sastra yang diisi dengan baca puisi, visualisasi puisi, dan monolog juga menghadirkan sastrawan, Porman Wilson Manalu. Selain mahasiswa semester IV, acara tersebut turut mengikutsertakan mahasiswa semester II Prodi Tadris Bahasa Indonesia. Turut memberikan kata sambutan Kaprodi Tadris Bahasa Indonesia, Tri Indah Kusumawati, M.Hum. yang dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi acara ini karena bisa membuat mahasiswa menjadi kreatif dan menambah kecintaannya pada ilmu sastra. Acara ini dihadiri juga oleh peserta diskusi dari umum.

Diskusi sastra bersama sastrawan Porman Wilson Manalu dipandu oleh moderator Saripuddin Lubis

Pada saat sesi diskusi, mahasiswa sangat antusias bertanya kepada sastrawan, Porman Wilson Manalu, selaku pemateri. Setelah acara diskusi sastra yang dipandu oleh Saripuddin Lubis sekaligus dosen pengampu mata kuliah Manajemen Seni Pertunjukan selesai. Acara ditutup dengan foto bersama para pendukung acara.