Kunjungan Kerja Sama FKIP Universitas Malikussaleh ke FITK UIN Sumatera Utara Medan

Dalam rangka menjalin kerja sama perguruan tinggi, Fakultas Keguruan Ilmu Pendikan Universitas Malikussaleh berkunjung ke Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara Medan pada Jumat, 27 Mei 2022. Kunjungan tersebut diterima oleh Dekan FITK UIN Sumatera Utara Medan, Dr. Mardianto, M.Pd. beserta para Wakil Dekan, Kaprodi, dan Sekprodi di lingkungan FITK UIN Sumatera Utara Medan.

Dalam sambutannya, Dekan FITK UIS Sumatera Utara Medan menyampaikan sangat mengapresiasi kunjungan kerja sama tersebut karena tentu akan membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas masing-masing fakultas. Diharapkan juga kerja sama MoU dan MoA ini bisa direalisasikan dalam bentuk kegiatan positif lainnya.

Dekan FKIP Universitas Malikussaleh, Dr. Ir. Azhari, M.Sc., IPM, Asean Eng. dalam sambutannya juga menyatakan sangat bersyukur dengan adanya kerja sama tersebut. Beliau juga menyampaikan kalau kunjungan yang dilakukan ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan yang pernah dilakukan oleh pihak FITK UIN Sumatera Utara Medan beberapa waktu lalu.